Sabtu, 30 Juni 2012

Ff # Saranghaeyo Im YoonA #


Tittle : Saranghaeyo Im YoonA
Author : siti wardianti
Chast : Lee hyuk jae
Im yoona
            Lee dong hae
            Kim Odah
            Shindong
            Ki Yesung
Genre : komedi , romance, gaje ??
Lenght : one shoot


Langsung ajaw ~ yuuwmariii

Enhyuk POV,

Hilir mudik orang-orang sudah mulai terlihat di koridor kampus, dan kau tahu? aku sengaja datang lebih pagi hari ini karena ingin melihat princess ku. Ahaha.. saking tergila-gilanya aku pada yeoja ini aku jadi memanggilnya seperti itu. Babo amat apa kata orang!
Dan  setelah menunggu yang cukup lama akhirnya dia datang juga.. tanpa banyak cengcong lekas aku berlari menghampirinya.

“annyeong my princess” sapaku padanya. 

“yakk, enhyuk-ssi bisakah kau tidak memanggilku seperti itu?!” jawabnya dengan nada marah.

“waeyo my princess, tidak lama lagi kita kan akan meresmikan hubungan kita!” jelasku dengan nada memohon.

“enhyuk-ssi ini masih pagi, dan kau harus segera bangun. Berhentilah bermimpi ingin menjadi namjachingu ku, arasseo!!” tegasnya sambil pergi meninggalkan ku.


Ahh ~ selalu seperti itu, apasih kurangnya aku. Mukaku kan ga beda jauh sama sodara kembarku choi siwon, suaraku juga ga kalah bagus sama kim yesung, terus mukaku juga imut, seimut kyuhyun.#prettt  Apa yang salah dengan ku, kenapa dia selalu menolakku???. Tunggu saja im yoona kau pasti akan jadi milikku.. huuaahaahaaa huuahhaahaha~  Eh? Semua orang menatap kearahku, hoho aku gak sadar ketawa terlalu keras.


***
Beberapa menit kemudian
Bussettt tu orang lagi ngapain ya ngumpul-ngumpul gitu, wadooh yeoja semua lagi,,

“oy, ada apaan sih?” tanyaku ke seorang yeoja yang lagi teriak-teriak . “ kyaa~ itu ada prince donghae!” jawabnya ga berhenti teriak.

Apa prince Donghae? Mahluk jenis apa dia, ko yoeja-yeoja sampe teriak-teriak kayak gitu, semempesonakah dia? Lalu akupun mencoba menerobos ke dalam kerumunan yeoja-yeoja itu. Mana yang disebut dongdong  odong-odong apalah?!

Jeng jeng jeng...
Muncullah makhluk yang mereka bilang prince donghae itu. Aishh,jadi dia yang bernama donghae.. emhh masih tampanan aku ,dengan PD aku berkata.


Tiba – tiba penglihatanku mengarahkan mataku ke suatu arah. Mataku nyaris keluar saat aku melihat pemandangan itu. What?? my princess im yoona jalan bersama namja itu?. Aishh sedang apa dia dekat-dekat dengannya, kau bisa gatal-gatal dekat dengan dia. dan sepertinya mataku sekarang benar-benar keluar karena menyaksikan namja itu menggandeng tangan my princess. Kupingku juga terasa panas karena orang-orang di sekelilingku mengatakan “ah~ beruntung sekali ya im yoona bisa berkencan dengan prince Donghae.. bla bla bla ”. Ueee , beruntung bapak mu. Aku yang dirugikan atas semua ini. Pokoknya aku ga akan kalah dari si odong-odong itu.

Tap

Tap

Tap

Akupun menghampiri kedua orang yang sedang menjadi pusat perhatian semua orang itu. “yak dong hae, kau jangan dekat-dekat dengan my princess!!” dengan lantang aku berkata.
Tapi mereka berdua terus saja berjalan tanpa menghiraukan perkataanku. Yah, gue dikacangin!  Cepat aku mengejar mereka berdua.. tapi kerumunan yeoja-yeoja menghalangiku. Hingga mereka lenyap dari pandanganku.   

***

Setelah itu akupun berjalan perlahan menuju kelas.“aishh bencana datang” bisikku sambil menyembunyikan mukaku dari seseorang yang bisa kubilang ‘trouble maker’ in my life. gimana enggak tu orang ga pernah sekalipun ga ganggu hidup aku. Kau mau tau orang seperti apa dia? Dia adalah kebalikannya dari my princess yoona,

kalau yoona itu cantik, dia itu ....
Kalau yoona sexy, dia itu...
Hidung yoona mancung, hidungnya...
Kalau rambut yoona terurai indah, rambutnya...
Yaa  bayangkan saja sendiri!!

“enhyuk-sii ~ ~” teriaknya dari kejauhan sambil merentangkan tangannya dan bermaksud memelukku.

Dengan segera aku menghindar, “hufh,, aku selamat” bisikku.

“enhyuk-ssi..” rengek nya dengan memanyunkan bibir omasnya.

“ishh.. kamu lagi kim odah? ga bosen kamu ngejar-ngejar aku huh?!”

“enggak enhyuk-ssi hihihihihi” jawabnya mantap dengan menunjukkan senyumannya yang membuatku merinding melihatnya. “ayolah kita pergi kencan!!”ajaknya sambil mengeluarkan gaya aegyo nya yang membuatku mau muntah, lalu dia menarik tangan ku.

“itu apaa?!” ucapku menunjuk ke suatu arah

“mana?”

#kaboooorrrrrr!!!!


***
Brukkk..
“adaw adaw adaw adaw ..” aku menabrak seseoarang hingga tubuhku terjatuh ke lantai. Kulihat wajah orang itu yang silau terkena cahaya matahari sangat menyeramkan, badannya pun kulihat sangat sangat besar. Tunggu?  Itukan... Omoo !! diakan sahabatku shindong.

“waeyo enhyuk-ssi? Mukamu ko sedih gitu? Jangan gitu ah~ nanti mukamu yang jelek tambah jelek lagi!!” tanya shindong setelah melihat keadaanku yang murung seusai ditolak im yoona dan dikejar yeoja gila kim odah.

“aniyo”

“heh? Dimana enhyuk yang dulu ku kenal, si pejuang cinta yang ga pernah menyerah mengejar cinta nya”

“aku ada di hadapan mu baboo!!” jawabku kesal

“pssttt,, apa kau benar ingin mendapatkan cinta im yoona?” bisiknya kepadaku

“ne ne ne ne ne ne...” antusias

Sini aku bisikan sesuatu.


***

Author POV,
Esoknya Shindong mengajak sahabatnya ke suatu tempat.
“kita mau kemana?” tanya enhyuk pada sahabatnya

“kau akan tahu sebentar lagi”

Kemudian mereka sampai disuatu rumah kuno yang terlihat seperti rumah hantu, kubaca sebuah  tulisan yang ada di depan pintunya.


“KI YESUNG BABO,
AHLI PENGOBATAN LUAR DALAM”

“Tempat apa ini?” ucap enhyuk

Lalu pintu terbuka dengan sendirinya, dan mereka berdua masuk. Enhyuk yang baru pertama kali kesini merasakan aura-aura aneh seperti hawa dingin di pundaknya. “kenapa disini dingin sekali?”tanya enhyuk , “inikan ruangan full AC dodol!!”
Oooooh~

“ukhhuuk” terdengar suara batuk seseorang. Lekas mata mereka berdua diarahkan pada sumber suara tadi. Dan dilihat dihadapan mereka tengah berdiri seorang dengan pakaian serba hitam, kecuali satu, jepit rambut dikepalanya yang berwarna pink(?).

“kamu pasti lee hyuk jae kan?” tanya orang itu dengan nada bariton.

“ne,” jawab enhyuk singkat.

“kau kesini karena wanita bernama im yoona kan?”

“wah, betul banget ki.. canggih banget si aki nih, lebih canggih dari mbah google!!”

“kau ingin im yoona biar bisa jadi yeojachingu mu kan?”

“100 buat aki, ckckc ko bisa tau ki?”

“iya dong, kan kemaren temen mu shindong udah bilang ke aki. Hehehe!!”

*gubrakkk
Yaampuun kirain beneran sakti.

“eitss, kamu jangan remehin saya ya, saya ki Yesung babo paranormal yang sudah terkenal di seantero korea selatan bahkan di seluruh dunia, siapa yang ga tau saya?”

“saya baru tau aki” dengan lempeng enhyuk berkata

“yasudahlah kita mulai saja ritual nya”



Lalu Ki yesung mengambil gelas berisi air, dan mulai membaca sebuah mantra ..
Cang ucang angge mulung muncang na paranje di gogog ku anjing gede, anjing gede nu pa lebe anjing leutik nu ki santri ari gog gog cungungung ....

Buuurrr...
Ki Yesung menyemburkan air dalam gelas itu tepat di muka enhyuk.

“euuwh~ bau jengkol sama pete”

“mianhe, aki tadi abis makan steak jengkol sama jus pete”

Lalu ki yesung memberikan sesuatu pada enhyuk.

“ini, ambilah!”

“mwo apa ini?” tanya enhyuk heran

“ini roti unyil, kamu berikan roti ini ke yeoja yang kamu suka. Dan ketika dia memakannya otomatis yeoja itu akan langsung kelepek-kelepek di tangan mu .. hahaha”

“eoh~ okelah kalau begitu. Kamsahamnida ki Yesung”.


***
Seperti biasa enhyuk sudah berada di kampus sejak pagi buta, karena dia sudah tidak sabar memberikan roti unyil itu pada yoona. Dilihat satu-persatu orang yang lewat dihadapannya, sosok im yoona belum juga terlihat, apa dia tidak masuk kuliah ya? Ucapnya dalam hati.

Nah itu dia !!


“annyeong im yoona-ssi” sapa enhyuk pada yoona.

“kau lagi enhyuk-ssi?! Apa urat kemaluanmu sudah putus huh?! Tiap hari kau menggangu ku” bentak yoona.

Enhyuk melihat ke bagian bawah tubuhnya.

“emm, maksudku apa kau masih punya rasa malu?” ralat yoona.

“ani yoona ssi, aku kesini mau minta maaf kalau aku sudah menggangu mu akhir akhir ini. Dan sebagai bentuk permintaan maaf ku aku berikan ini untuk mu”  enhyuk menyodorkan roti unyil bermantra pemberian ki yesung pada yoona.

“ah~ geurae.. baiklah akan aku terima ini dan aku memaafkanmu. Tapi kau jangan lupa. Kau sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengganguku lagi. arasseo!!”

“ne im yoona-ssi, aku tidak akan lupa. Tapi jangan lupa juga untuk memakan roti ini”.


Enhyuk POV,
Rencana sudah berjalan dengan lancar, aku tinggal menunggu dia memakan roti itu dan .... hahaha aku tidak bisa membayangkan sebentar lagi im yoona akan benar-benar menjadi princess ku..




***
Ah itu dia my princess, eh? kenapa dia duduk bersama si odong-odong. Aku sapa saja dia!

“annyeong my princess, come!! your prince is here” ucapnya dengan melipat tangan di dadanya.

“mwoo? Yakk!! Enhyuk-ssi apa kau amnesia. Kau kan sudah janji tidak akan mengganggu ku lagi huh?!”

Apa? Kenapa dia jutek seperti biasanya,  kata ki yesung setelah dia makan roti nya. Im yoona bakal kelepek-kelepek di pangkuanku. Jangan-jangan dia itu dukun gadungan lagi.

“waeyo chagiya, siapa orang aneh ini?” tanya donghae

“he’s trouble maker in my life. kajja kita pergi dari sini chagi” jawab yoona sambil pergi dengan menarik tangan donghae.

“im yoona-ssi tunggu” teriakku

Yoona membalikkan badannya “ada apa lagi?”

“ap apa k kau memmakan roti dari ku?” tanyaku terbata

“eoh~, roti itu ... aku berikan pada seseorang!!”


Appaaaaaaaa? Diberikan pada seseorang???? Andwae !!! si.. a.. pa.. o.. rang.. i.. tu ???



Flash back,,

“Ini sepertinya enak. Kebetulan aku belum makan” Perlahan yoona membuka mulutnya untuk memasukkan roti unyil yang diberikan enhyuk ke mulutnya.

Jlegg..

Tiba-tiba seseorang berdiri dihadapannya yang membuat yoona kaget dan tidak jadi memakan roti itu. “nuguya?” tanya yoona pada orang dihadapannya. dia tidak mengenalinya karena rambut acak-acakan yang menutupi mukanya.

“hehehe ini aku yoona-ssi” jawabnya dengan memamerkan kawat memanjang di giginya.

“ ternyata kau, kim odah-ssi”

Melihat wajah kim odah yang terlihat menyedihkan, terlihat seperti orang yang belum makan satu minggu, yoona menawarkan benda yang dipegangnya. “kau mau ini?” tanya yoona. Tanpa banyak bicara odah langsung merampas roti dari tangan yoona. “ah~ jeongmal gomawo yoona-ssi, kebetulan sudah satu jam aku belum makan”. Yoona menganguk saja dengan melihat tubuh kim odah yang big size, dia percaya saja.
Flash back end,,
-the end-


Huufhh ... Selesai juga bikin ff yang super gaje ini. Mian banget kalau ff-nya ga nyambung, dan banyak kesalahan sana sini.
And mian also to my husband yesung, i made you be a strange paranormal. Wkwkwk

Gomawo yang sudah baca, don’t  forget to comment. oKEY ,,


^Kamsa kamsa kamsa^



2 komentar:

  1. widiiiihhhh.... seneng nulis cerita juga???
    sok atuhlh,,, gambatte we! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,, tp gitulah.. tulisannya garareje,,

      hhhe iya teh , sipp!

      Hapus