Sabtu, 30 Juni 2012

ff : Love Song



tittle : Love Song
author : yang punya blog ini
genre: gatau? #plakk
length: oneshoot
Chast : infinite
           shin sihyun (co)



@ infinite’s dorm
“Menejer kita mau bikin projek duo, woohyun hyung akan diduetkan dengan penyanyi baru yang belum terkenal sama sekali” ucap seorang pria dengan boneka teddy nya. “dia sudah gila, untuk apa membuat projek duet segala, grup kita mau dikemanakan?!” sahut pria yang tiba-tiba muncul dari kamar dengan membawa ranselnya yang penuh. “sudahlah turuti saja, grup kita memang sudah hampir bubar kan?” seorang pria yang dari tadi memperhatikan percakapan teman-temannya akhirnya menjawab dengan nada dingin. “myung soo... ?”. “wae? Memang benarkan grup kita akan dibubarkan?”,pria bernama myung soo itu berkata lantang.. “hyung.. jangan bicara begitu” air mata mengalir dari sungjong si maknae. “sudahlah,, kita tunggu saja keputusannya !” sunggyu yang bijak akhirnya angkat bicara.

Setiap hari hanya diam, tidak ada show, tidak ada nyanyi, ataupun kegiatan lainnya. “Infinite” ,nama itu mungkin sudah dilupakan oleh para k-popers di saluruh dunia. Terasa baru kemarin kita mengecap manisnya ketenaran, dan sekarang sudah hilang.

“hyung, kau tidak akan melupakanku kan ?” ucap sungjong . “kau ini bicara apa, kita tidak akan berpisah, arasseo !!” sunggyu sang leader berusaha menenagkan si maknae yang dari kemarin menangis karena takut dengan kabar tentang grupnya yang akan dibubarkan.


“yoboseo, hari ini ya? Cukkae !!” terdengar percakapan sang leader dengan seseorang di ujung telpon.
“nugu hyung?” hoya bertanya  “woohyun !!, katanya dia rekaman hari ini”.
“dia sangat beruntung sekali ya”  “sudahlah hoya, dia teman kita juga, kita harus mendukungnya kan?”. Tanpa suara hoya pergi ke kamarnya.

Esoknya>>
“semuanyaa !! ,, lihat tv !! woohyun sedang perfom dengan teman duet nya!!” sungyeol lari menuju ruang tv, diikuti oleh member lain.
“siapa dia?? Ga kenal !” ucap dongwoo sambil terus mendekat ke layar tv. “yaayyy!! Sakit paboo” dongwoo berteriak karena kepalanya yang menghalangi tv di pukul hoya. “dia penyanyi baru” ucap sunggyu. “yeoppo ...”timpal sungyeol. “nee..”jawab semuanya.

Tiba-tiba seseorang masuk ke ruang tv, “sadang apa kalian?” myung soo datang dengan mata tepat ke arah tv. Setelah dia memperhatikan dengan seksama dia mengucapkan sesuatu “dia ituu??? Sihyun..” bisiknya. kau mengenal nya L?? Tanya sungyeol.
Ah , anio..lupakan saja..

***
“Dia mau datang hari ini...” sungjong  berteriak dengan boneka teddy nya lari menuju member lain yang sedang berkumpul di ruang makan. “aishh.. kau ribut sekali jongie !” ucap sung yeol. “nugu jongie ?” L bertanya dengan pelan. “woohyun hyung dan noona teman duetnya.”. “mwo?jinnja?”


***
Yak.. kita jadi korban!!, kedatangannya sudah seperti raja dan ratu saja, kita harus menyiapkan segalanya buat mereka, gerutu dongwoo. Hhooi sudahlah kalau kau bicara terus kapan selesainya kerjaan kita?, kalau begitu kau saja yang kerjakan hoya !! aku mau pergi ke luar!. “yakk, dong woo-shi , kau ini!! Ahh~ makin banyak kerjaanku”.


***
“annyeonghaseyoo~”
“annyeonghaseyoo~”
ini adalah shin si hyun, penyani baru kita.. Manejer mengenalkan sihyun kepada semua member infinite,
“dimana dongwoo, aku tidak melihatnya?” “dia sedang keluar hyung”  “lalu L??” . “aku disini hyung !!” L menghampiri semua orang di ruang tamu. “annyeong sihyun-shi, lama tidak bertemu..”. “annyeong ,,,myung soo-shi?!” gadis itu sedikit menurunkan nada bicaranya ketika menyebut nama myung soo. “L, kau mengenalnya?” tanya sunggyu “hanya teman masa kecil” L menjawab sambil pergi meninggalkan semua orang.


“kau terlihat berbeda myung soo” sihyun mendekati L yang sedang duduk menatap jendela di ruang tamu. “kau juga, aku tidak menyangka orang itu kamu!” tatapan L mulai tertuju pada sihyun. “mm, itu..” . “cukkae ya kau melakukannya dengan baik, d            an lagu itu.. mmp baguslah, woohyun lebih baik dariku”.


“Diluar dugaan, kau bersikap seperti itu, aku sangat rindu padamu kim myung soo, kau tidak?? saranghaeyo kim myung soo~” sihyun berbisik dalam hatinya.


Flash back :
“myung soo, kau benar-benar akan pergi?”
“ini demi mimpiku hyunie”
“tapi kau berjanji tidak akan melupakan ku”
“mulonimnida, kita akan duet menyanyikan lagu kita nanti .hhii”
“mm, arasseo ..aku akan merindukan mu”
“nadoo..”
Flasback end,



Kedekatan woohyun dan sihyun benar-benar sedang hangat dibicarakan semua orang,  hyun couple, duet mereka sukses. Sebenarnya dengan ini nama infinite diuntungkan , hal ini membuat infinite mulai bangun kembali.
Tapi tidak dengan L,
Hati ku tidak bisa berbohong lagi, aku masih sangat mencintaimu, bodoh sekali aku yang membiarkanmu terus dekat-dekat dengan woohyun hyung.


***
@ infinite’s manager office

“wae oppa?” sihyun berteriak keras . “sudah turuti saja !!”
Keputusan sepihak manejer membuat sihyun gerah dan tentu saja tidak nyaman. Aku harus berpacaran dengan woohyun oppa ? anio~


L yang mendengar kabar itu. Rasanya?? Tentu saja sakit!. Aku semakin menjauh darinya..

***

L dan sihyun  berjalan berlawanan. Aku tidak ingin menatapnya, fikir keduanya. Posisinya sedang sejajar, mereka berdua memejamkan mata sambil berjalan. Tak terasa air mata menetes dari mata sihyun.lalu tiba-tiba   L memegang tangan sihyun dengan erat.
“mianhaaeyo sihyun-shi..” , mianhe aku tidak melakukan ini dari dulu. L memeluk sihyun erat dan mencium keningnya. “gwaenchana~” ...
“saranghaeyo ..”  “nado saranghaeyo L-shi”
Hmmm J akhirnya terlihat kembali senyuman diantara mereka berdua.
L mulai menyanyikan sebuah lagu,
I love you noereol saranghae ...
chama hajimothan mal
ddeollineun gaseumi nae mami
neul sumgyeowatdeon geureonmal

(“Lagu itu..lagu kita...”)
(“ne ,,,” )

achimimyeon nunbusige nareul bichwojuneun
neul haetsalgateun neoneun naegeneun neoneun

I like you neoreul johahae
meotjin keun namucheoreom
eonjena pyeonanhi naegyeote
nal jikyeojuneun geureon neol

gaggeumeun nado moreuge
naemam deulkilgeot gata
ni ape meotjjeokeun uteumman
geujeo babogati uteumman

achimimyeon nunbusige nareul bichwojuneun
neul haetsalgateun neoneun naegeneun neoneun

hoksina wuridulsai eosaekhaejilggabwa
 joshimseure nan neoreul oneuldo nan neoreul

hanchameul hamggehan wuri ddo hancham jinanhu
ireohge pyeonanhi hamgge
neul neoneun naegyeote neul nan neoui gyeote
yeongwonhi wuri hamggehae ......

“jangan menjauh lagi dariku kim myung soo”
“aku akan selalu di dekat mu shin sihyun”
“mmp  tapi ,, bagaimana dengan menejer dan woohyun oppa, jika mereka mengetahui ini??...”
“ssttt..!!” telunjuk L menutup bibir sihyun. sudahlah, hanya kita berdua yang tau perasaan kita. Merekaa... abaikan saja.. J




- end -

haduh haduh ,, aku abis nulis apaan tuh di atas ,, ngawur amat !! #setujuu?
yaa ~ akunyadarbangett ,,

yesungdahlah komen aja yah,, seadanya . hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar