Sabtu, 30 Juni 2012

ff : Last Love (twoshoot) part 2





chast : Song Hyo ae (oc)
             Cho kyuhyun
             Lee jonghyun
             Lee jinki Onew        
Genre : romance 


Lanjutan kemaren ,, yuu marrii ~

Author POV,
Namja bernama cho kyuhyun itu menyodorkan sebuah berkas yang berisi hasil lab tentang penyakitnya. Hyo ae begitu kaget hingga tak bisa berkata apa-apa setelah membaca isi kertas tersebut. “kangker hati stadium 4” gumamnya, dilihatnya raut muka namja yang tengah berada dihadapannya itu, terlihat tenang dan tidak menunjukkan raut muka kesedihan sedikitpun. Dia tersenyum ke arah hyo ae yang membuatnya miris.
“ tapi aku mohon dokter, jangan beritahukan keluarga saya, kalau saya berobat disini ! jebal!”
“wae ?”
“aku tidak ingin mereka sedih karena ku”
“soal ituu  .. aku akan merahasiakannya..”


***
Beberapa saat setelah hari itu, kyuhyun pun mulai menjalani serangkaian perawatan, yang akhirnya harus membuatnya menginap di rumah sakit untuk waktu yang cukup lama. Kondisinya yang sudah semakin parah, mengharuskannya seperti itu.


@ meeting room
“Dia masih mempunyai kesempatan melanjutkan hidupnya”, terdengar percakapan para dokter yang menangani kyuhyun sedang memperbincangkan tindakan yang selanjutnya akan dilakukan kepada namja itu. Terlihat hyo ae diantara mereka. Ternyata keputusannya adalah “cangkok hati”.
“kita harus mendapatkan pendonor hati secepatnya, jika tidak kemungkinan pasien cho kyuhyun tidak dapat diselamatkan”
“mwooo??” teriakan hyo ae yang paling nyaring diantara para dokter yang hadir disana.
“wae hyo ae-ssi ?” tanya onew serius.
“ah~ ani, kalau begitu kita tidak boleh menyia-nyiakan waktu, cepaatt kita dapatkan donor hati itu!!” hyo ae menjawab dengan semangat 45 lengkap dengan tanganya yang yang mengepal di udara.
“yakk ,, song hyo ae-ssi ini sedang rapat bukan sedang orasi” timpal onew.

Kriiing ~
Tiba – tiba saja telpon kantor rumah sakit berdering,
“yoboseo  ..” kebetulan dr. Lee sungmin yang tidak lain adalah kepala dokter rumah sakit yang mengangkatnya..
...................................
“arraseo !! kamsahamnida ..”
Telpon pun ditutup,
“kabar gembira...” ucap Lee sungmin.
Semua dokter yang hadir di ruang rapat tersebut serentak diam. Rasa penasaran nampak dari wajah setiap orang disana.
“kita sudah mendapatkan donor ha ..”
 “jinj..” mulut hyo ae yang langsung memotong pembicaraan lee sungmin, lekas disumpal onew.
“ aa~ mianhamnida sungmin-ssi , kajja lanjutkan saja bicaranya !” onew yang sedang menyumpal mulut hyo ae pun berbicara.


Hyo ae POV,
Akhirnya , dia akan segera sembuh. Tidak tau kenapa akhir-akhir ini aku selalu memikirkanmu cho kyuhyun. Kau memang sangat berbakat membuat orang menjadi  selalu memikirkanmu. Sekilas aku melewati ruang perawatan namja yang sudah membuatku gila itu. “yakk.. kenapa tempat tidurnya kosong?” raut muka panik pun terpancar dari wajahku. Aku mengintip jendela kamarnya dan mataku berpatroli disana.
“annyeong ?” seseorang menepak bahuku dari belakang. Aku kaget, mataku yang sedang mengintip jendela ruang perawatan kyuhyun pun serentak terfokus kedepan. Tapi aku seratus kali lebih kaget saat melihat orang yang ada di depan ku.
“cho.. kyuh.. yun.. kenapa ada disini?” tanyaku terbata-bata.
“aku ingin mengunjungi suatu tempat” jawabnya pelan.



***
Halaman belakang rumah sakit terlihat sepi, untuk apa kyuhyun pergi kesini . apakah dia akaaan ?? hihihi aku jadi senyum-senyum sendiri.
“waeyo dokter?”
“ah~ anio.. hehe” aku menjawab dengan senyum2 gaje. #apaan sih
Cho kyuhyun terlihat sangat menikmati langit terang berbintang , aku berdiri dibelakangnya mendorong kursi roda.
“dari dulu, aku sangat ingin melakukan ini dengan yeoja yang sangat aku sayangi, melihat malam indah yang ditaburi bintang” ucap kyuhyun yang serentak membuatku berhenti mendorong kusi rodanya.
Apa?? dia ingin melakukan ini denganku dari dulu? Berjalan di malam indah yang dihiasi bintang seperti ini, ooh~ so romantic ,,
 “yeoja ?”
“ne , yeoja. yeoja itu nenek ku yang sudah meninggal ~”

*gubrakkkk

“mwo? Nenek ya ?” jawabku lemas. benar-benar cho kyuhyun !! selain dia sudah berhasil meracuni otakku, kau juga berhasil membuatku GR .. yaa !!



“Dokter song, besok aku menjalani operasi. Aku ingin berterimakasih padamu untuk semua bantuannya”
“ne , cho kyuhyun-ssi. Aku adalah seorang dokter, sudah menjadi kewajibanku membantu pasien”
“doakan aku agar operasiku lancar, aku ingin sembuh dan hidup bersamamu, bolehkan ?!”
“oh iya, hah? Apa?! Hi.. dup.. ber.. sa.. ma..?”
“emm, sudahlah jangan dihiraukan, kajja kembali ke dalam ...” kyuhyun menjawab disertai senyuman dari wajah pucatnya.

Yakk Apa aku sudah benar2 keracunan namja bernama cho kyuhyun itu? Benarkah barusan dia berkata ingin hidup bersamaku ? aku tidak sedang berhalusinasi kan?  kyaaa ~ tunggu tuan cho!! dengan cepat aku mengejar kyuhyun yang sudah pergi sendiri dengan kursi rodanya.


Kyuhyun POV,
Aku sangat ingin berterimakasih padanya, song hyo ae. Yeoja itu dari pertama aku melihatnya, wajah polos nya terus menempel di otakku hingga sekarang.
“Dokter song, besok aku menjalani operasi. Aku ingin berterimakasih padamu untuk semua bantuannya” ucapku
“ne, cho kyuhyun. Aku adalah seorang dokter,sudah menjadi kewajibanku membantu pasien”
“doakan aku agar operasiku lancar, aku ingin sembuh dan hidup bersamamu, bolehkan ?!”
Kata-kata ini, apa aku salah mengatakannya sekarang?
“oh iya, hah? Apa?! Hi.. dup.. ber.. sa.. ma..?” jawab hyo ae terbata.
“emm, sudahlah jangan dihiraukan, kajja kembali ke dalam ...”.
Aku melihat raut wajah gembiranya tadi. Apa dia juga mnyukaiku?


Author POV,
Hari ini , hari dimana cho kyuhyun akan menjalani operasi cangkok hatinya. Beberapa dokter ahli sudah bersiap. Tidak terlihat sosok song hyo ae. Ya, memang dia tidak ikut andil pada  operasi kali ini, dia dinilai masih dini untuk melakukan hal ini, ditambah ini adalah operasi organ dalam, yang bukan merupakan bidang yang digeluti hyo ae.
“rekan-rekanku aku percayakan ini pada kalian” ucap hyo ae dalam hatinya.


***
Di sela menunggu hyo ae berjalan-jalan di sekitar Rumah Sakit sambil mendoakan yang terbaik untuk namja yang dicintainya. Dari kejauhan terlihat seseorang yang saat ini sangat dia  benci “mwo , lee jonghyun?mau apa lagi dia datang kesini?” gumam hyo ae
Semakin mendekat, hyo ae lekas memalingkan muka dan berjalan kembali keruangannya. Tapi terlambat, namja itu sudah tepat berada didepannya.
“annyeong?” ucap jonghyun dengan senyumannya yang dari dulu memang tidak pernah berubah, tetap mempesona. *plakk
“emmm,, jonghyun~ah? Ada perlu apa datang kesini, apa kau sakit?”
“ne hyo ae, aku sakit. Otakku sakit karena terus memikirkanmu, hatiku sakit karena terus memanggil2 namamu, aku tdk bisa jauh darimu..”
Aishh, juara raja gombal dateng kesini..
“yak lee jonghyun-ssi, apa istrimu tidak mencarimu?”
“ani chagiya, sebenarnya aku.... belum menikah”
“mwoo?, terus kemarin itu ?”
“kamu tidak tahu, aku kabur saat ijab kabul (???) karena aku terus memikirkanmu” raut muka jonghyun terlihat mengkhawatirkan.



Hyo ae POV,
Aigooo, aku tidak tau harus bagaimana, berbuat apa, bicara apa.. namja ini ternyata membatalkan  pernikahannya demi aku. Bagaimana sekarang?

Tik tok tik tok ...

“tapii ... mianhaeyo lee jonghyun~”
“jadi ???”
“ne, aku tidak bisa menerimamu kembali, ada seseorang yang lebih membutuhkanku”
“nugu?”
Aku hanya tersenyum menjawab pertanyaan jonghyun itu, akupun segera pergi meninggalkan namja yang sudah ku anggap masa laluku, mianhaeyo lee jonghyun. Seseorang yang lebih membutuhkanku, dia,,  masa depanku yang sedang berjuang di ruang operasi sana.
Hyo ae POV end.



****
Hyo ae dengan Hyundai miliknya bergegas dari rumah menuju Rumah Sakit , setelah mendengar kabar bahwa operasi nya selesai .dengan segera dia berlari menuju ruang perawatan dimana cho kyuhyun dirawat.

*ckrekk
Tiba disana terlihat jasad yang diselimuti kain putih terbujur kaku ditempat tidur “omoooo... cho kyuhyun .. andwae, andwae !!” hyo ae menangis keras meratapi jasad  di hadapanya.
“kenapa kau pergi secepat ini?”

“yakk song hyo ae.. song hyo ae !!” terdengar suara memanggil hyo ae, itu suara onew.
“waeyo ,onew ssi, kau tidak memberitahuku operasinya gagal?” tangisan hyo ae terus mengalir.
Lalu onew membisikkan sesuatu pada hyo ae,
“mwo? Jadi..” hyo ae melihat orang-orang disekitarnya terlihat seperti orang jepang yang  memang adalah orang jepang. Kyuhyun kan orang korea ,aisshh!.
“mianhaeyo mianhaeyo, saya salah masuk ruangan”
“hyo ae, apa penyakit cerobohmu belum sembuh juga huh?” gerutu onew
“mianhe onew-ssi”.


***
Setelah beberapa minggu, keadaan kyuhyun sudah mulai pulih pasca operasi. Kemungkinan tidak lama lagi akan keluar dari rumah sakit.
“aku tidak sabar melihat wajah itu” kata itu hampir setiap hari diucapkan hyo ae, saat dia akan menemui cho kyuhyun.
Perjalanan dari ruang icu ke ruang perawatan kyuhyun sekitar 3 menit, sudah hampir dekat dan,
*ckrekk
Mendadak diriku membelalakan mata,,
“apa ??? dia... bersama seorang yeoja cantik, dia... sedang berpelukan dengan yeoja itu...”



Hyo ae POV,
Bodoh seharusnya aku tau dari dulu namja sekeren dia tidak mungkin tidak mempunyai yeoja chingu.. aku kecewa padamu cho kyuhyun. Kau orang kedua setelah lee jong hyun yang membuat hatiku berbunga dan setelah itu melayukannya. Rasanya aku tidak ingin mendengar nama mu lagi, cho kyuhyun , apa aku harus segera menghapus namamu dai otakku ini.


***
Ini untuk yang terakhirkalinya aku patah hati, Inikah akibatnya jika terlalu mudah jatuh cinta?, akan mudah pula sakit hati.   Mungkin sementara aku akan pergi ke Amerika ,aku akan bekerja untuk sebuah rumah sakit disana, dan aku tidak tahu sampai kapan kembali lagi. Tiket dan pasport sudah eomma siapkan.
Oh seoul , goodbye~
“hyo ae, aku akan merindukanmu”
“nado eomma”
“hati-hati di jalan ya chagi”
“ne eomma”
Sebuah taksi yang sudah dipesanpun datang, aku membuka pintu dan mengatakan bandara kepada supir taksi itu,
“kenapa kau mau pergi ke Amerika dokter song?” supir taksi itu tiba-tiba berbicara.
Setelah aku memperhatikan jelas wajah supir itu, aku mengenalnya, dia adalah orang yang menyebabkanku ingin  melarikan diri ke Amerika. Mataku  benar2 terbuka lebar melihat ini,  Wow fantastic baby ... cho kyuhyun,, sejak kapan dia jadi supir taksi? eh bukan, kenapa dia ada disini? tepatnya dalam taksi yang aku tumpangi sekarang?
“kau telah salah faham dokter song, dia adalah cho shi hyun, adik kandungku, aku tau kau pergi karena ini kan?”
Aku tidak bisa berkata apa-apa,sambil mengangguk-anggukkan kepalaku, aku hanya melihat wajah manisnya yang sedang memberi penjelasan kepadaku.
“jadi perkataanku waktu itu, aku benar2 serius mengatakannya! Masih ingat kan?”
“per kata an yang mana?” sambil garuk2 kepala *ckck
“perlu ku ulangi? Aku ingin hidup bersamamu song hyo ae, jadilah isrtriku,,”
Kali ini aku benar2 tidak sedang bermimpi atau berkhayal, this is real ~ aku tidak ragu menjawabnya.
“ne cho kyuhyun aku mau hidup bersamu, sebagai istri mu”
“kalau begitu ayo sekarang kita pergi ke KUA”
“mwoomblolehh~ !!”

Aku yakin itu kau cho kyuhyun ,you’re my destiny,  you’re my last love..

-the end-




tengKyu yg udah baca ,, don’t forget koment nya ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar