Selasa, 31 Juli 2012

This is for you, Kim Myung Soo

Aku tidak pernah memikirkan orang sedalam ini. dia benar-benar telah membuatku jatuh hati. setiap hari kupandangi wajahnya, dan aku tak pernah bosan. sebenarnya apa yang dia miliki? hingga membuatku seperti ini!! bahkan kita belum pernah bertemu sekalipun. dan bahkan aku tahu kau milik semua gadis-gadis yang mengaku diri mereka Elements ,, ya, karena aku ada diantara mereka. aku adalah seorang Element yang sudah berhasil kau luluhkan hatinya.

memang seperti di dalam mimpi. mencintai seseorang yang tak nyata, tapi menurutku kau itu nyata.walaupun kau tidak pernah hadir dalam hidupku, tapi kau selalu hadir dalam hatiku, dan akan selalu tumbuh seiring berjalannya waktu..

harapan terbesarku adalah bisa bertemu dengan mu.. Kim Myung Soo...

 #ahahay gara gara keracunan mahluk bernama Kim Myung Soo, aku jadi kaya gini !! OMoooo ~~

1 komentar: